Anda di ->Depan : Pusat Artikel : BIRO : Biro Keuangan : Tugas dan Fungsi Biro Perlengkapan
 
 
 Menu Utama
 
  Depan
      Sekapur Sirih: KALTENG
  Kategori Info
      Berita
      Bulletin Isen Mulang
      Pemberitahuan
      ASISTEN
      BADAN
      DINAS
      BIRO
      Unit Pelaksana Teknis
      Kantor Penghubung
      Opini Publik
      Good Governance
      KAPET KAKAB
      BULOG Kalteng
      Logo Asli Kalteng
      PERATURAN WEBSITE
      DIREKTORI APPSI
      STAF AHLI GUBERNUR
      PERATURAN
      TPKUPD (Keuangan)
      Masa Ke Masa
      Topographi
      Sosial Ekonomi
      Agama, Adat dan Budaya
      Fasilitas
      Pariwisata
  Gallery
  Forum
  Iklan
  Situs Lama
  Manual Situs
 
 
 
 
Hai Tamu! di sini tempat:
[Mendaftar] [Login]
 
 
 Jejak Bacaan
 
» Tiada Jejak Tercatat!
 
 
 Tampilan
 
Pilih tampilan
 
 
 Modul
 
XML - Sumber Berita
Ceritakan kepada teman Anda tentang situs ini
 
 
 Jajak Mingguan
 
Kalteng menjadi lokasi dunia untuk proyek perintis menjaga paru-paru dunia. Central Kalimantan has been become a world pilot project in protecting the LUNG OF THE WORLD.
 
Most agreable / Sangat Setuju
Agree / Setuju
Moderate / Kurang Setuju
Disagree / Tidak Setuju
Referensi Jajak/Poll Reference
Tampilkan Semua Polling Aktif
 
 
 Tugas dan Fungsi Biro Perlengkapan
 
  •  
  •  

Ceritakan kepada teman Anda tentang situs ini

  • Penulis: Ir. Saduri Mangkin
  • Di kirim oleh: yulindra
  • diserahkan: 7/24/2007 1:31:32 PM
  • Peremajaan terakhir: 23/03/2009 13:35:34
  • Di baca: 4423 kali
  • Jenis_isi: text/html (240650 Bytes = 0 * 1 MB + 240650 Bytes)
  • Bertempat di: Pusat Artikel : BIRO : Biro Keuangan

SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI KALIMANTAN TENGAH

BIRO  PERLENGKAPAN

Jl. RTA. Milono No. 01 Telp. (0536)-21517 Fax (0526)-21517 FABX 317

 

 

Berdasarkan Keputusan Gubernur Kalimantan Tengah No. 51 Tahun 2001 tentang Organisasi dan Tata Kerja Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, dapat diuraikan Tugas Pokok dan Fungsi Biro Perlengkapan Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah sebagai berikut  :

 

I.          TUGAS BIRO PERLENGKAPAN

 

Biro Perlengkapan mempunyai tugas perumusan kebijaksanaan, merencanakan kebutuhan, pengadaan, penyimpanan dan distribusi, dan pengendalian inventaris, penghapusan serta pembinaan pemeliharaan dan pemanfaatan barang Daerah.

 

II.        FUNGSI BIRO PERLENGKAPAN

 

a.        Penyimpanan bahan pembinaan dan petunjuk teknis penyusunan kebutuhan perlengkapan ;

b.        Penyimpanan bahan pembinaan dan petunjuk teknis pengadaan perlengkapan dan perbekalan ;

c.         Penyimpanan bahan pembinaan dan petunjuk teknis penyiapan dan pemeliharaan perlengkapan;

d.        Penyimpanan bahan pembinaan dan petunjuk teknis pendistribusian perlengkapan dan perbekalan;

e.        Pelaksanaan administrasi perbekalan;

 

III.      TUGAS BIRO PERLENGKAPAN

 

A.       Kepala Biro Perlengkapan :

 

1.        Mengkoordinir penyusunan program kerja untuk kegiatan Biro Perlengkapan.

2.        Memberikan petunjuk / pedoman kerja untuk pelaksanaan program kerja.

3.        Memimpin / mengkoordinasikan penyelenggaraan tugas Biro Perlengkapan.

4.        Membagi / mendistribusikan tugas kepada masing-masing Kabag dilingkungan Biro Perlengkapan.

5.        Mengawasi / memantau pelaksanaan tugas Biro Perlengkapan dalam rangka melaksanakan program kerja / kegiatan Biro.

6.        Mengevaluasi pelaksanaan program kerja Biro.

7.        Melaporkan hasil pelaksanaan tugas Biro kepada Pimpinan.

8.        Memberikan saran / pertimbangan kepada pimpinan baik lisan maupun tertulis terhadap hal – hal yang berkaitan dengan bidang tugas Biro.

9.        Menanda tangani absen Biro Perlengkapan.

10.   Menilai pelaksanaan tugas bawahan dalam rangka pemberian DP3.

11.   Mengkoordinir penyusunan konsep kebijaksanaan Gubernur Kalimantan Tengah tentang kebutuhan perlengkapan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

12.   Mengkoordinir penyusunan konsep standarisasi kebutuhan barang dan jasa Perangkat Daerah Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

13.   Melakukan monitoring perkembangan harga barang dan jasa dalam rangka penyusunan konsep standarisasi / patokan harga barang dan jasa untuk bahan perencanaan pengadaan barang dan jasa Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

14.   Meneliti permintaan barang dan proses pengajuan anggaran untuk pengadaan barang kebutuhan Perangkat Daerah khususnya Setda Provinsi Kalimantan Tengah dan pengadaannya.

15.   Memantau penerimaan, penyimpanan dan pengeluaran barang untuk kebutuhan Perangkat Daerah khususnya Setda Provinsi Kalimantan Tengah dengan penata usahaannya.

16.   Melakukan inventarisasi dan mengkoordinasikan penghapusan atas barang-barang inventaris Pemerintah Provinsi.

17.   Menyusun laporan posisi barang yang tersedia dalam gudang.

18.   Mengkoordinir penyusunan petunjuk teknis pemeliharaan barang tidak bergerak dan barang bergerak  dilingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan melakukan pemeliharaan atas barang baik bergerak dan tidak bergerak dilingkungan Setda Provinsi Kalimantan Tengah.

19.   Mengkoordinir pembahasan RKBU dan RTBU.

20.   Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh pimpinan.

 

B.       Kepala Bagian Analisa Kebutuhan dan Pengadaan

 

Mempunyai tugas :

 

1.      Mempersiapkan bahan analisa data, merencanakan, menyusun dan merumuskan rencana kebutuhan barang dan jasa dilingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

2.      Menyelenggarakan pembelian / pelelangan barang dan jasa dilingkungan Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah.

3.      Menyelenggarakan urusan Tata Usaha dan Rumah Tangga Biro.

4.      Mengkoordinir pelaksanaan tugas Kasub. Bag. Yang ada dibawahnya dan melakukan tugas lain yang diberikan oleh Kepala Biro.

 

B.1. Kepala Sub. Bagian Tata Usaha

 

a.   Menerima naskah / surat surat Dinas yang masuk, mencatat, mendistribusikan ke Bagian – bagian.

b.   Melakukan urusan Kepegawaian Biro.

c.   Menyimpan data / arsip naskah Dinas keluar / masuk.

d.   Merencanakan, melayani dan memelihara kebutuhan peralatan / perlengkapan Biro.

e.   Mengatur dan mengawasi pelaksanaan kerumah tanggaan Biro.

f.     Mempersiapkan bahan dan menyusun laporan sesuai bidang tugas, sebagai bahan Pimpinan.

g.   Mencatat barang-barang Inventaris Biro, membuat KIR (Kartu Inventaris Ruangan), membuat laporan Mutasi Barang dan Laporan Tahunan Barang Inventaris Biro kepada Pengurus Barang Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah.

h.  Melakukan tugas lain yang diberikan oleh Kepala Bagian.

 

 

 

 

B.2. Kepala Sub. Bagian Analisa Kebutuhan

 

a.      Mengumpulkan data dan menyusun Rencana Kebutuhan Barang Unit (RKBU) dilingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

b.      Mengump[ulkan data dan menyusun Rencana Tahunan Barang Unit (RTBU) dilingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

c.      Melaksanakan koordinasi dan konsultasi dengan Sub. Bagian Harga dan Mutu didalam penyusunan Daftar Standarisasi Harga Barang dan Jasa dilingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah keperluan Penyusunan RKBU dan RTBU dilingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

d.      Pelaksanaan konsultasi RKBU dan RTBU dengan Dinas / Badan / Unit Satuan Kerja dilingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

e.      Membantu Kepala Bagian Analisa Kebutuhan dan Pengadaan didalam pengumpulan data Kebutuhan Barang dan Jasa untuk dikonfirmasikan menjadi Daftar Rencana Kebutuhan Barang (DRKB) dan Daftar Kebutuhan Barang (DKB) Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

f.        Membantu Kepala Bagian Analisa Kebutuhan dan Pengadaan didalam pelaksanaan Analisis Kebutuhan Barang dan Jasa keperluan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah mengenai tingkat skala prioritasnya dan kebutuhan yang mendesak.

g.      Mengevaluasi kegiatan yang telah dilakukan / dilaksanakan yang masih dalam proses serta yang belum  / akan dilaksanakan dan  pembuatan laporan pelaksanaannya.

h.     Penata ruangan untuk kenyamanan dan keamanan kerja.

i.        Pembinaan Staf untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan demi kelancaran pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan.    

 

B.3. Kepala Sub. Bagian Harga dan Mutu

 

a.      Monitoring Perkembangan Harga Barang di Pasaran sesuai kebutuhan.

b.      Menghimpun data Harga – harga barang melalui kordinasi dengan Deperindag BPS.

c.      Mengumpulkan data harga barang yang termuat dalam :

-                      Media Cetak

-                      Penawaran dan Penyediaan barang / jasa

-                      SKO / LK / DIPDA

d.      Membuat Buku Standar Harga Barang / Jasa Keperluan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah untuk Periode Januari – Juni – Desember dalam Tahun Anggaran yang berjalan.

e.      Membuat RAB dalam rangka meminta pengesahan harga dari Deperindag untuk harga yang tidak termuat dalam buku Standar Harga Barang / Jasa.

f.        Meneliti harga penawaran yang diajukan oleh penyedia barang dan jasa untuk disesuaikan dengan harga standar yang berlaku.

g.      Melaksanakan tugas -  tugas lain yang diberikan oleh Pimpinan.

 

 

 

 

B.4. Kepala Sub. Bagian Pengadaan

 

a.      Meneliti permintaan barang dan jasa.

b.      Memproses pengajuan Anggaran barang dan jasa keperluan organisasi.

c.      Melakukan pelelangan pengadaan barang dan jasa.

d.      Mencatat dan menyusun daftar hasil pengadaan barang dan jasa.

e.      Melaksanakan pembelian barang / jasa untuk kebutuhan Sekretariat Daerah.

 

C.       Bagian Penyimpanan, Distribusi, Inventaris dan Pemeliharaan

 

Uraian tugas dan fungsi pemegang jabatan struktural Bagian Penyimpanan, Distribusi, Inventaris dan Pemeliharaan pada Biro Perlengkapan, terdiri dari :

 

1.        Merencanakan program kerja untuk kegiatan Bagian Penyimpanan, Distribusi, Inventaris dan Pemeliharaan.

2.        Memimpin / mengkoordinasikan penyelenggaraan tugas Bagian Penyimpanan, Distribusi, Inventaris dan Pemeliharaan.

3.        Memberikan petunjuk / pedoman , arahan untuk melaksanakan program kerja.

4.        Membagi / mendistribusikan tugas kepada masing-masing Kepala Sub Bagian dilingkungan Bagian Penyimpanan, Distribusi, Inventaris dan Pemeliharaan.

5.        Mengawasi dan memantau pelaksanaan program kerja / kegiatan Bagian.

6.        Memberikan pertimbangan / saran, masukan Kepala Biro Perlengkapan baik lisan maupun tertulis terhadap hal yang berkaitan dengan bidang tugas Bagian yang dipimpin.

7.        Mengevaluasi pelaksanaan program kerja.

8.        Melaporkan hasil pelaksanaantugas kepada pimpinan.

9.        Menandatangani daftar hasil (absen) setiap hari.

10.   Menilai pelaksanaan tugas bawahan (DP3).

11.   Menyusun konsep RKPBU / RKPBD dilingkungan Setda dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah setiap tahun.

12.   Mengawasi pelaksanaan Penerimaan, Penyimpanan dan Pendistribusian barang untuk kebutuhan Pemda dan Setda Provinsi Kalimantan Tengah dengan penata usahaannya.

13.   Menyiapkan bahan dan mengkoordinasikan usulan pemeliharaan barang bergerak maupun tidak bergerak.

14.   Melaksanakan kegiatan pemeliharaan barang bergerak maupun tidak bergerak khususnya dilingkungan Setda Provinsi Kalimantan Tengah dan Pemda.

15.   Melakukan inventarisasi dan penghapusan atas barang – barang inventaris Pemerintah Provinsi.

16.   Menyusun petunjuk teknis pemeliharaan barang bergerak dan tidak bergerak dilingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah bersama dengan Kepala Biro Perlengkapan.

17.   Menyusun petunjuk teknis pelaksanaan Sensus Barang.

18.   Menyusun / memuat laporan inventaris barang, laporan pelaksanaan pemeliharaan barang dan laporan pertanggung jawaban Gubernur, sesuai bidang tugas.

19.   Memproses Surat Ijin Menempati Rumah Dinas (SIMP) dilingkungan Pemerintah Provinsi.

 

20.   Membuat / menyusun rencana pemanfaatan barang Pemerintah Provinsi termasuk memproses penyerahan pemanfaatan hasil Proyek Selesai dan penetapan pemegang / pemakai kandaraan dinas roda 4 (empat) dan 2 (dua) milik Pemerintah Provinsi serta gedung kantor dan lain-lain.

21.   Menyiapkan bahan pembinaan Bendaharawan Barang dan Pengurus Barang.

22.   Memproses administrasi ganti rugi / Ruislag barang Pemerintah Provinsi dengan pihak lain termasuk proses perubahan status hukum barang Daerah.

23.   Melakukan pengendalian / pengamanan terhadap barang Pemerintah Provinsi.

24.   Melaksanakan Sensus Barang.

25.   Melaporkan Program SIMBADA.

26.   Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Pimpinan / atasan.

 

Bagian Penyimpanan, Distribusi, Inventaris dan Pemeliharaan terdiri dari :

a.      Sub Bagian Penyimpanan, Pemanfaatan dan Distribusi ;

b.      Sub Bagian Inventaris dan Penghapusan ;

c.      Sub Bagian Pemeliharaan Barang Bergerak ;

d.      Sub Bagian Pemeliharaan Barang Tidak Bergerak.

 

Tiap Sub Bagian dipimpin oleh seorang Kepala Sub Bagian yang dalam melaksanakan tugasnya bertanggung jawab kepada Kepala Bagian Penyimpanan, Distribusi, Inventaris dan Pemeliharaan.

 

C.1. Kepala Sub Bagian Penyimpanan, Pemanfaatan dan Distribusi

 

                        Mempunyai tugas :

 

a.      Menerima barang sesuai dengan surat pengantar barang / faktur, surat penunjukan, surat perintah kerja dan surat perjanjian jual beli / kontrak .

b.      Mengeluarkan barang sesuai dengan surat perintah pengeluaran barang .

c.      Melakukan pengecekan secara berkala atas barang – barang yang ada di gudang mengawasi atas barang – barang yang ada di gudang mengawasi keadaannya / kondisi maupun jumlahnya .

d.      Menyiapkan bahan pembuatan berita acara pemeriksaan, penerimaan, penolakan, pengeluaran barang – barang dan tata usaha gudang .

e.      Mencatat dan mensistematiskan dalam bentuk kartu kendali persediaan barang – barang yang ada di gudang .

f.        Meneliti, memeriksa barang-barang yang akan dikeluarkan dari gudang berdasarkan Surat Pengeluaran Barang (SPB) .

g.      Melakukan stock opname barang – barang dengan pencocokan data yang ada dalam gudang pada setiap bulan bersama Bendaharawan Barang .

h.     Mencatat barang – barang yang sudah kurang dari persediaan untuk usulan kepada Kepala Biro Perlengkapan.

i.        Menyiapkan bahan pengusulan laporan baik secara periodik maupun secara insidentil dan membuat laporan / usulan barang yang perlu dihapuskan dari persediaan atau barang-barang yang sudah tidak terpakai lagi.

j.        Menyiapkan bahan pelaksanaan pembinaan Bendaharawan Barang dan data pergudangan Pemerintah Daerah.

k.      Menjaga keselamatan barang dari gangguan-gangguan iklim, fisik dan biologis.

l.        Mengatur tata tertib keamanan barang baik dalam hal penerimaan maupun pengeluaran dilingkungan gudang.

m.   Melakukan pembinaan teknis terhadap pekerja yang ada di gudang.

n.     Mengatur pengangkutan barang yang akan didistribusikan.

o.      Melakukan tata usaha secara sistematis terhadap barang-barang yang didistribusikan.

p.      Menyajikan data barang yang akan atau telah didistribusikan.

q.      Mengurus dan menyelesaikan surat-surat kendaraan bermotor yang akan didistribusikan ke unit-unit kerja.

r.        Menyusun rencana pendistribusian barang kebutuhan Pemerintah Provinsi sesuai dengan yang telah ditentukan.

s.      Menyusun rencana pemanfaatan barang Pemerintah Daerah.

t.        Menerima laporan hasil proyek selesai  dari masing-masing Pemimpin Proyek Unit untuk selanjutnya dibuat SK Pemanfaatan Hasil Pelaksanaan Proyek.

u.     Menyiapkan SK tentang penetapan pemegang / pemakai Kendaraan Dinas, Kendaraan Bermotor Roda Empat dan Roda Dua milik Pemerintah Provinsi.

v.      Menyiapkan SK tentang penunjukan dan penetapan Gedung kantor Badan / Dinas / Unit / Satuan Kerja dilingkungan Pemerintah Provinsi.

w.    Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Atasan.

 

C.2. Kepala Sub Bagian Inventaris dan Penghapusan

 

                        Mempunyai tugas :

 

a.      Menerima dan menghimpun laporan inventaris dari masing-masing Unit / Satuan Kerja atau Pemimpin Proyek.

b.      Meneliti laporan inventaris dari Unit / Satuan Kerja atau Pemimpin Proyek.

c.      Melakukan pengujian dan penilaian terhadap barang inventaris.

d.      Membuat laporan dan pengujian dan penilaian barang inventaris.

e.      Menyiapkan surat teguran kepada Unit yang terlambat menyampaikan laporan.

f.        Menyelenggarakan dan melaksanakan pencatatan barang milik yang dikuasai baik dilingkungan Setda Provinsi Kalimantan Tengah maupun Pemerintah Provinsi termasuk kekayaan yang dipisahkan.

g.      Melakukan dan memberikan kodefikasi atas barang Daerah yang telah dicatat.

h.     Menghimpun dan membuat laporan mutasi barang secara periodik.

i.        Melakukan pengendalian terhadap barang inventaris milik / dikuasai Pemerintah Provinsi.

j.        Mengurus dan menyimpan surat-surat atau dokumen pemilikan barang.

k.      Membuat laporan inventaris barang Daerah.

l.        Menerima dan mengevaluasi permohonan / usul pembelian sewa beli rumah dinas golongan III dari pemohon / pemegang SIMP, untuk diproses ketentuan : Mengajukan ke DPRD minta persetujuan dan SK Pelepasan Hak dari Gubernur.

m.   Menampung permohonan DUM Kendaraan Roda Empat maupun Roda Dua dari Pemegang untuk diproses berdasarkan ketentuan Kepmendagri dan Otda No.11 / 2001, baik syarat personil / kepegawaian, jenis kendaraan, usia kendaraan serta syarat-syarat lain sesuai ketentuan.

n.     Menghimpun usul penghapusan barang inventaris milik Badan / Dinas / Satuan Kerja Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, untuk dievaluasi / diteliti kelayakannya untuk dihapus sesuai ketentuan yang berlaku. (SK Penghapusan Oleh Gubernur tanpa persetujuan DPRD).

o.      Mengurus dan memproses administrasi perubahan status hukum barang daerah.

p.      Mengurus administrasi ganti rugi / Ruislag barang Pemerintah Daerah dengan pihak ketiga.

q.      Membuat laporan pelaksanaan penghapusan barang daerah.

r.        Membuat Surat Izin Menempati Perumahan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

s.      Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Atasan.   

 

C.3. Kepala Sub Bagian Pemeliharaan Barang Bergerak

 

                        Mempunyai tugas :

 

a.      Mengumpulkan, mensistematiskan dan menyajikan data perlengkapan kantor dan barang bergerak milik Pemerintah Provinsi.

b.      Menyiapkan bahan penyusunan petunjuk teknis pemeliharaan barang bergerak milik Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

c.      Menyiapkan bahan dan penyusunan rencana biaya pemeliharaan dan perawatan barang bergerak milik Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

d.      Menyiapkan bahan dan mengkoordinir usulan permintaan perawatan barang bergerak milik Pemerintah Provinsi.

e.      Menerima, meneliti, menghimpun dan menyusun Rencana Kebutuhan Pemeliharaan Barang Daerah (RKPBD) kemudian menyusun Rencana Tahunan Pemeliharaan Barang Daerah (RTPBD) serta menyusun / membuat Daftar Kebutuhan Pemeliharaan Barang Daerah  (DKPBD) termasuk lingkungan Setda Provinsi Kalimantan Tengah.

f.        Melakukan pengendalian / pengamanan terhadap barang Daerah.

g.      Mencatat dan penyusun daftar hasil perawatan barang bergerak.

h.     Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Atasan.

 

C.4. Kepala Sub Bagian Pemeliharaan Barang Tidak Bergerak

 

                        Mempunyai tugas :

 

a.      Mengumpul, mensistematiskan dan menyajikan data perlengkapan kantor dan barang tidak bergerak milik Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

b.      Menyiapkan bahan penyusunan petunjuk teknis pemeliharaan barang tidak bergerak milik Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

c.      Menyiapkan bahan dan penyusunan rencana biaya pemeliharaan dan perawatan barang tidak bergerak milik Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

d.      Menyiapkan bahan dan mengkoordinir usulan permintaan perawatan barang tidak bergerak milik Pemerintah Provinsi.

e.      Menerima, meneliti, menghimpun dan menyusun Rencana Kebutuhan Pemeliharaan Barang Daerah (RKPBD) kemudian menyusun Rencana Tahunan Pemeliharaan Barang Daerah (RTPBD) serta menyusun / membuat Daftar Kebutuhan Pemeliharaan Barang Daerah (DKPBD) termasuk lingkungan Setda Provinsi Kalimantan Tengah.

f.        Melaksanakan pemeliharaan dan perawatan barang tidak bergerak (Gedung/Kantor, Mess/Asrama, Rumah Dinas, Gedung dan lain-lain) baik renovasi, rehab berat, sedang dan rehab ringan, termasuk pelaksanaan cleaning service dilingkungan Unit Sekretariat Daerah.

g.      Melakukan pengendalian / pengamanan terhadap barang Daerah.

h.     Mencatat dan menyusun daftar hasil perawatan barang tidak bergerak.

i.        Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Atasan.

 

 

 

 

KEPALA BIRO PERLENGKAPAN,

 

Ir. SADURI MANGKIN

Pembina Tk. I

NIP. 090 012 163

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

C\TRI/Uraian Tugas /perog. Kerja 05

 
 
 
 
 
Tulisan Lain dari yulindra
 
 
 Artikel/Berita lainnya
 
 
 
 Komentar Pembaca
 

Komentar menunjukkan dedikasi kita...
 
 
 
 
Kembali ke Biro Keuangan
Kembali ke Depan
 
 
 Statistik Situs
 
Menu Utama Terbagi: [ 65 ] / Jumlah Artikel Dalam Kategori Info: [ 314 ]
Jumlah penyelia lokal terdaftar: [ 1996 ]
Total Pengunjung: [ 19566482 ] /  Pemakai online:  6  / informasi lanjut
 
 
 
 
Pemprov KaltengLama membuka halaman : [0,140625] detik
Gunakan Internet Explorer 6.0, Mozilla Firefox 1.5.0.7!
:: Manual :: Email Administrator ::