Situs ini merupakan portal bagi seluruh unit kerja lingkup Pemerintah Propinsi Kalimantan Tengah dalam rangka menyajikan data dan informasi daerah sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Kebijakan penyelenggaraan data dan informasi on-line ini adalah salah satu upaya melaksanakan Keputusan Gubernur Kalimantan Tengah Nomor 442 Tahun 2003 tentang Rencana Induk Sistem Informasi Manajemen Daerah (RISIMDA) Tahun 2005-2009.

Ke depan akan terus dilakukan upaya mengintegrasikan aplikasi-aplikasi yang akan menjadi alat pemasok data dan informasi secara aktif untuk menjadikan situs ini menjadi media on-line yang aktif.

Klik Manual Situs www.kalteng.go.id format pdf.

Klik Manual Bagian 1 Situs www.kalteng.go.id format .doc.

Klik Manual Bagian 2 Situs www.kalteng.go.id format .doc.

Fungsi-fungsi ikon editor.

Manual baru (tambahan) www.kalteng.go.id yang hanya bisa di download dan di buka dalam dekstop Anda (tidak on-line). Silahkan pilih format manual tersebut untuk download:

1.Klik di sini Format *.exe

2.Klik di sini Fromat *.zip



  Data Perusahaan by bowo @ June, 23 2010 14:09 [balas komentar] [lapor]

Apakah saya bisa minta data perusahaan tambang,perkebunan maupun logging yang ada di kalimantan tengah sampai tahun 2010 ini, baik yang sudah beroperasi maupun yang akan beroperasi. Karena saya sudah cari-cari tidak ketemu.

Atas perhatian dan bantuannya saya ucapkan terima kasih.

  cara memasukkan berita by eman @ March, 28 2014 11:34 [balas komentar] [lapor]

Saya mau memasukkan berita pengumuman, bagaimana caranya? Trima kasih

  Menulis artikel dalam kalteng.go.id by admin @ March, 28 2014 12:11 [balas komentar] [lapor]

Scr ringkas. Buat akun anda dgn mendaftar, login dgn akun tsb, pilih tema apa yg akan anda tulis, selesai, klik selesai kirim / upload artikel anda. Lengkapnya baca manual kalteng.go.id klik manual di web hal depan. Tks

  Kaleng penuh warna by Kalahien @ March, 28 2014 14:03 [balas komentar] [lapor]

 Bpk. Gubernur ... Kapan jembatan Kalahien Di cat seberti jembatan lainya sayang nya pada bagian tertentu karatan sangat merusak pemandangan kami harapkan agar jembatan tersebut dapat di beri warna dan bisa di pasang penerangan yang lebih layak terima kasih

 

Mari Berpartisipasi


Ikut berpartisipasi dengan mengirimkan artikel maupun berita sangat diharapkan demi kemajuan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Namun sebelumnya Anda harus melakukan login/mendaftar terlebih dahulu sebagai User.

Login Mendaftar Manual